oleh

34 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat Pekalongan

Pekalongan – Sebanyak 34 anggota Kodim 0710/Pekalongan, terdiri dari dua perwira, 30 bintara dan tamtama, serta dua PNS menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Selasa (3/4).

Upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan apel makodim setempat, dipimpin langsung oleh Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari Pimpinan di institusi TNI Angkatan Darat kepada anggota.

“Kenaikan pangkat ini adalah penghargaan dari pimpinan atas dedikasi kerja dan loyalitas yang sudah mereka tunjukkan selama ini,” kata Dandim.

Dandim Ridha menjelaskan bahwa mereka yang naik pangkat memang betul-betul layak untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh prajuritnya bahwa kenaikan pangkat tersebut hendaknya dijadikan sebagai sebuah motivasi dan nikmat yang patut disyukuri.

“Karena telah dipercaya oleh pimpinan untuk dinaikkan pangkatnya, sehingga yang lain bisa ikut termotivasi. Apa yang telah kita tanam, itulah yang kita tuai di kemudian hari,” tuturnya.

Pihaknya juga menambahkan kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa bekerja dengan baik, ikhlas karena Allah, loyal, dan tidak melakukan pelanggaran. “Yang tidak pernah melakukan pelanggaran bisa kita promosikan untuk naik pangkat. Tetapi yang melanggar, tentunya tidak,” tegas Dandim. (RedG kontributor Rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar