oleh

Pelepasan Purna Tugas  Pejabat Analis Pertahanan Negara  Ditjen STRAHAN KEMHAN di Wisata Pangandaran, Jawa Barat 

Jakarta   Mengabdi dengan penuh dedikasi dan kesetian kepada bangsa dan negara melalui karya dan pekerjaan dimana kita ditempatkan. tanpa terasa telah dilewati dengan penuh dinamika baik dalam pekerjaan dan tanggung jawab serta gaya kepemimpinan yang dihadapi.   Merasa terharu atas penghargaan dan perhatian rekan-rekan Analis Pertahanan Negara (APN) Ditjen Strahan yang telah berkenan untuk bekerja sama dalam penyelesai tugas dan tangung jawab yang diembannya. Semua ini boleh dilewati tidak terlepas dari kerjasama para APN serta bimbingan dan arahan pimpinan Ditjen Strahan.

Walaupun  sudah purna tugas diharapkan silahturahmi diantara APN ini harus selalu di jaga dan dipelihara.  Satu hal ditekankan  kepada rekan APN adalah kesiapan untuk memasuki purnatugas harus disiapkan sejak dini dalam memasuki purna tugas. Diharapkan walaupun kita akan semakin jauh dan jarang bertemu karena jarak dan waktu akan membatasi keberadaan kita, maka diharapkan semua ini menjadi kenangan yang terindah dalam hidup kita.  Demikian kesan dan pesan  yang disampaikan oleh Warsito hadi MM dan Paryan MM.

Pelepasan purna tugas merupakan tradisi bagi APN Ditjen Strahan Kemhan merupakan sarana untuk penghargan dan apresiasi bagi para APN yang telah menyelesaikan pengabdiaannya, sekaligus ajang silahturahmi bagi APN  Ditjen Strahan.  APN Ditjen Strahan mengucapkan  terimakasih dan merasa bangga atas pengabdian Warsitohadi MM dan Paryan MM dengan baik, ini sebagai contoh dan tauladan bagi rekan-rekan APN Kemhan yang harus dipertahankan dalam pengabdian bangsa dan negara.. Dalam kesempatan ini mengucapkan terimasih kepada pimpinan Ditjen Strahan yang telah memberi ijin dan dukungan sehingga kegiatan pelepasan purnatugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses, demikian kata pembuka pengantar yang disampaikan oleh Sumarna SPD MM, Koordinator APN Ditjen Strahan Kemhan.

Baca Juga  Ramadhan Moment Penting Mempererat Persatuan Dan Kesatuan

Sebagai penghargaan dan apresiasi, dalam acara ini juga memberikan tanda kasih kepada Warsito hadi MM dan Paryan MM.  Acara pelepasan purnatugas ini dilaksanakan, tgl 25-27 April 2024 di Pengandaran, Jawa Barat yang dikemas dengan santai sambil menikmati kuliner dan pemandangan alam yang menakjubkan. (RedG /sito)

Komentar

Tinggalkan Komentar