oleh

Lakukan Konsolodasi Program Pasca Kemenangan Prabowo-Gibran, Tim Relawan Nasional Bolone Mase Kunjungi Jambi

JAMBI – Kooridinator Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan menyambangi Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran.

Kedatangan Koordinator Rawan Bolone Mase tersebut dalam rangka melakukan konsolodasi program-program pasca ditetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Disampaikan Kuat Hermawan, Kita saat ini memang sedang melakukan konsolidasi relawan pasca pemenang Prabowo-Gibran di semua Provinsi, baik di Jawa maupun di Sumatera.

Yang mana salah satu Programnya adalah bagaimana pemantapan struktur di level paling kecil itu bisa produktif untuk melakukan konsolidasi, salah satunya adalah pembagian gerobak angkringan yang bertujuan agar bisa mendapatkan penghasilan serta adanya tempat nongkrong dari semua kalangan sembari bersosialisasi.

” Untuk di Provinsi Jambi sendiri kita bagikan sebanyak 144 gerobak angkringan, di 144 Kecamatan dan nantinya akan bertahap hingga level kelurahan,” ungkapnya.

Saat ini juga kita sedang mengevaluasi bagaimana gerobak angkringan ini bisa bertahan sembari melihat apa yang menjadi kekurangan dalam penyajian menu-menu yang disajikan dan tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Seperti kita ketahui, Mas Gibran selama ini sudah konsen di UKM, dan ini bentuk nyata teman-teman relawan pasca penetapan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, ” lanjutnya.

Selain itu juga, bukan berarti setelah menang dalam pilpres selanjutnya ditinggalkan pergi dan bubar, namun ini bentuk tanggung jawab teman-teman relawan untuk kerja-kerja kongkrit di jaringan yang sudah dibentuk.

” Insyaallah, program-program ini akan kita bentuk dan kita lakukan di Provinsi dan Kota-kota lain yang ada di Indonesia, ” pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar