oleh

Himbauan Cuaca Buruk Bagi Pelintas Perairan Bangka

Bangka Barat – Berdasarkan informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai hari ini dan beberapa hari kedepan akan mengalami cuaca buruk di perairan selat Bangka. Komandan Pos TNI Angkatan Laut Muntok Kapten Yuli Prabowo menghimbau kepada seluruh kapal-kapal yang melintas di perairan selat Bangka agar selalu waspada, Rabu (13/01).

 

“Hal ini perlu kami sampaikan agar setiap kapal yang melintas bisa mewaspadai cuaca buruk serta gelombang tinggi dan apabila terkendala dengan hal-hal tersebut agar segera berteduh di tempat-tempat yang aman,” himbau Prabowo.

Oleh karena itu, Kedepan kami akan terus memperhatikan dan terus mengingatkan setiap kapal  yang akan melintas maupun yang sedang melintas agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kapten Yuli Prabowo juga berpesan khususnya untuk nelayan lokal yang akan pergi menangkap ikan (melaut) agar waspada dengan memperhatikan keadaan cuaca buruk dan gelombang tinggi yang sedang terjadi saat ini.

“Kepada masyarakat nelayan Muntok dan sekitarnya agar lebih berhati-hati lagi mengingat keadaan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini” Pesan Prabowo. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed