oleh

Rendra Kusuma Wijaya Bersiap Maju sebagai Calon Bupati Purworejo 2024: Komitmen dan Dukungan Masyarakat

Purworejo  – Rendra Kusuma Wijaya, yang akrab disapa Rendra, Luki Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Besar Purworejo (Pakuwojo), telah mengumpulkan dukungan luas dari berbagai pihak untuk maju sebagai calon Bupati Purworejo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Langkah ini dianggap sebagai tonggak penting dalam perjalanan politik lokal, mengingat reputasi dan dedikasi Rendra terhadap kemajuan daerah kelahirannya.

Dikenal dengan integritas yang tak terkoyak, Rendra telah lama menjadi tokoh yang konsisten dalam membangun Purworejo secara holistik dan berkelanjutan.

Kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat telah tercatat sebagai langkah-langkah signifikan dalam memajukan daerahnya dan wilayah-wilayan se Indonesia lewat program-program pemberdayaan.

Pendekatan inklusif yang diusung oleh Rendra dalam memimpin Pakuwojo telah memberikan inspirasi bagi banyak pihak.

Program-program yang digagas di bawah kepemimpinannya tidak hanya melibatkan paguyuban saja, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bersama.

Tak kalah penting, jaringan nasional yang dimiliki Rendra menjadi nilai tambah dalam peta politik lokal. Koneksi yang luas di berbagai lapisan masyarakat dan lembaga di tingkat nasional diyakini dapat membawa Purworejo ke panggung yang lebih besar, membuka peluang investasi dan kerja sama yang menguntungkan daerah.

Rendra sendiri menyambut baik dukungan dan amanah yang diberikan oleh masyarakat Purworejo. Dalam pernyataannya, ia menegaskan kesiapannya untuk mengabdikan diri sepenuhnya demi kemajuan daerah.

“Saya siap memimpin Purworejo menuju masa depan yang lebih baik. Bersama-sama, kita akan membangun Purworejo yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya dengan penuh semangat.

Namun demikian, Rendra juga menegaskan pentingnya menjalankan proses demokrasi yang transparan dan adil. Ia mengajak seluruh masyarakat Purworejo untuk bersatu dan berkolaborasi demi kebaikan bersama.

Baca Juga  3 Balon Kades Tegalmlati Siap Bertarung Secara Fair

Dukungan untuk Rendra pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Waluyo S, seorang tokoh masyarakat Purworejo yang ada di Jabodetabek, menyatakan bahwa Rendra layak memimpin Purworejo dengan latar belakang pengalamannya dalam organisasi nasional.

Begitu pula dengan Yulianto, sesepuh Paguyuban Wayah Bagelen Depok yang menekankan pentingnya kepemimpinan dari putra asli Purworejo yang memiliki pengalaman yang luas.

Beberapa paguyuban Purworejo di Jabotabek, selain Pakuwojo sebagai yang tertua tercatat ada PWB, PSI Satu Irama dll dengan lugas menyodorkan sosok Rendra ini.

Pada Pilkada Purworejo 2024 nanti, kehadiran Rendra Kusuma Wijaya sebagai calon Bupati diharapkan akan membawa warna baru dalam dinamika politik lokal. Dengan komitmen, integritas, dan dukungan masyarakat, Purworejo siap memasuki babak baru dalam memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan baik dan membawa daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik. (RedG/A. Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar