oleh

Eka Prasetya Wardoyo Lakukan Srawung dan Temu Warga Pemalang

Pemalang – Dalam bulan Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, banyak bertebaran baliho-baliho tokoh yang terpasang dibeberapa jalan prototol maupun jalan lainnya di Kabupaten Pemalang. Hal ini juga dilakukan oleh Eka Prasetya Wardoyo dengan memasang baliho ucapan selamat mejalankan ibadan puasa dan ucapan selamat hari raya idul fitri.

Saat ini Eka diisukan akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pemalang pada periode mendatang. Menurutnya sah saja setiap warga negara memasang baliho yang tidak melanggar peraturan yang berlaku.

” Terima Kasih pada Masyarakat, dengan agenda Temu Kangen.  Terkait dengan gambar /spanduk yang terpampang dijalan jalan Protokol yang ada di Kabupaten Pemalang, bahwasanya tidak ada maksud lain, karena setiap warga termasuk saya kan boleh memasang ucapan terlebih dibulan Ramadhan apalagi mendekati idul fitri, ” jelas Eka dalam acara bertajuk temu Kangen dan Bukber Bersama Media.

Salah satu tokoh masyarakat yang mendukung Eka Prasetya   Wardoyo dalam upaya sosialisasi kemasyarakat Ahmad Laksono  mengunggapkan dalam sambutannya, “Dengan momentum Temu kangen kali ini adalah atas nama warga lingkungan, berterimakasih pada rekan rekan, untuk mendatangi undangan berbuka puasa bersama  karena dengan ini akan membangun sejarah sebagai awal dukungan pencalonannya (Eka Setya Wardoyo) sebagai Bupati nanti.”

Lebih lanjut dia mengungkapkan kemampuan, dedikasi dan niat baik dari Eka untuk masuk sebagai bakal calon Bupati Pemalang.

” Menunjukkan komitmen yang dia yakini. Keberaniannya dalam menghadapi tantangan serta visi jelasnya, tentang masa depan membuatnya menjadi sorotan di kalangan masyarakat. Serta pengalamannya yang luas dan ketekunannya dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya telah membuktikan kemampuannya untuk dihandalkan,” tutupnya. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar