oleh

21 Tim Ikuti  Turnamen Bola Volly  Putri Bupati Pemalang Cup Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2024

Pemalang– Dalam rangka peringatan hari Kartini Tahun 2024, Bupati Pemalang menggelar kejuaraan lomba bola voli putri Dalam Rangka Hari Kartini Piala Bupati Cup Tahun 2024 yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum di Gedung Olahraga (GOR) MD Jaya Desa Simpur, Kecamatan Belik, Sabtu (20/4/2024). Peserta lomba voli berasal dari beberapa perwakilan dari 14 kecamatan.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST Melalui Camat Belik M. Maksum saat memberikan sambutan dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan itu cukup bagus, selain untuk mempererat kerukunan antar Masyarakat di Kabupaten Pemalang terutama kaum perempuan turnamen ini juga dapat menjaga kesehatan tubuh para peserta.

Melalui kegiatan ini Bupati Pemalang berharap kepada para peserta lomba agar tidak hanya berlatih ketika akan menghadapi perlombaan. Namun para peserta yang terdiri dari ibu-ibu ini kedepan bisa rutin berlatih. Selain mendapat peningkatan kemampuan, berolahraga setiap hari juga dapat menjaga kebugaran tubuh.

“Kalau kita berbicara masalah olahraga ini mestinya tidak hanya saat mau bertanding atau berkompetisi saja. Olahraga mestinya setiap hari, oleh karena itu saya berharap ini sebagai awal, jangan sampai ketika bertanding baru latihan,” ujar M Maksum.

Sementara itu, Ketua Panitia Hindarto dalam laporannya mengatakan kejuaraan bola voli digelar dengan tujuan untuk mengukur pembinaan prestasi olahraga khususnya bola voli putri ditingkat Kabupaten Pemalang. Ia menyebutkan jumlah peserta bola voli putri sebanyak 19 tim.

“Pelaksanaan dilaksanakan 2 hari, hari Sabtu dan Minggu tanggal 20 sampai 21 April 2024 tempat di Gedung Olahraga MD Jaya Desa Simpur Kecamatan Belik dengan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur,” pungkas Hindarto.

Hindarto Juga Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini khususnya kepada Bapak Bupati Pemalang, Ketua PBVSI Kabupaten Pemalang, Ketua Koni Kabupaten Pemalang serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan Turnamen Bola Volly Putri Piala Bupati Pemalang dalam rangka memperingatin Hari Kartini tahun 2024.

Baca Juga  Harianto, Puskesmas Muntok ditutup Untuk Sementara Waktu

Dalam pembukaannya Camat Belik berserta jajaran Panitia menyempatkan untuk berbagai kuis tebakan. Teriakan serta tawa penonton meluap ketika salah satu dari peserta bisa menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Camat Belik. (RedG/Hindarto)

Komentar

Tinggalkan Komentar