oleh

Bupati Pemalang Serahkan Trophy ke Juara Turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Cup 2024

Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T menyerahkan Piala kepada para juara dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup III di GOR MD Jaya Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang (21/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST mengatakan, tidak terasa, hari ini adalah hari final turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Cup Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2024, setelah dari kemarin dilaksanakan. tentunya hari ini kita mendapatkan juara di turnamen bola voli Putri Piala Bupati cup Tahun 2024.

“Saya Ucapkan Terima kasih kepada KONI Kabupaten Pemalang, PBVSI Kabupaten Pemalang, Disparpora Kabupaten Pemalang, dan Semua Pihak Yang Telah Mendukung kegiatan ini serta seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen bola Voli Putri Piala Bupati Cup Dalam Rangka Hari Kartini Kabupaten Pemalang Tahun 2024. dedikasi dan kerja keras kalian benar-benar luar biasa, dan tanpa upaya bersama, kita tidak akan sampai pada Momen penutupan ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua Tim peserta, baik dari masyarakat umum maupun kategori pelajar. kalian tidak hanya menunjukkan keahlian dan semangat sportivitas dalam lapangan, tetapi juga telah membawa semangat persatuan dan kebersamaan yang sangat berharga.

“Dedikasi dan kerja keras kalian yang luar biasa dalam semangat yang luar biasa, semoga semangat ini tetap membekas,” tutur bupati Pemalang, seraya mengucapkan selamat kepada tim yang menang, dan kepada yang kalah jangan berkecil hati.

Sementara Ketua Panitia Hindarto Juga Mengucapkan Alhamdulillah, luar biasa permainan Bola Voli pada Final hari ini. Pemainnya sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Alhamdulilah Sukses, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen bola voli putri Piala Bupati cup dalam rangka hari Kartini tahun 2024 utamanya kepada semua panitia juga kepada para peserta dari 14 Kecamatan di Kabupaten pemalang,” ungkapnya.

Baca Juga  Zona Integritas Satuan Brimob Polda Jambi Dicanangkan

Hindarto berharap, kedepan kegiatan yang positif ini juga bisa dilakukan ditingkat Desa maupun Kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat. Tidak hanya itu kegiatan positif lainnya di berbagai bidang juga dapat dilakukan serta di dukung oleh semua pihak agar pemalang menjadi lebih maju dan mantap.

Bupati Pemalang, Dan Panitia menyerahkan hadiah kepada para pemenang yakni tropi juara dan uang pembinan total Rp. 10 juta Rupiah. Juara Umum Turnamen Bola Voli Putri Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2024 Piala Bupati CUP Juara I Kemvol Surajaya B, Juara II Kemvol Surajaya A, Juara III AVB. Bodeh Serta Juara IV GJVC Mendelem.(RedG /Hindarto)

Komentar

Tinggalkan Komentar