oleh

Kornas PJN Gelar Syukuran Pasca Penetapan Prabwo-Gibran Oleh KPU Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

Pemalang – Dalam semarak kemenangan demokrasi, Koordinator Nasional Pergerakan Jiwa Nusantara (KORNAS PJN) mengadakan acara doa bersama dan tasyakuran di lapangan Candi Batur, desa bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, (28/04/2024).

Acara ini diadakan sebagai bentuk syukur atas penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Acara yang dimulai dengan doa bersama ini dilanjutkan dengan tasyakuran yang meriah, diisi dengan kuliner gratis dan pagelaran seni budaya. Lebih dari 1000 orang hadir untuk merayakan momen bersejarah ini.

“Kegiatan ini adalah simbol persatuan kita. Tidak ada lagi perbedaan antara pendukung Paslon satu atau Paslon dua dan tiga, tapi kita guyub bersama membangun Indonesia yang lebih maju,” ujar Leni Rodiah, Ketua Umum KORNAS PJN.

Mukhsinin, ketua panitia penyelenggara, menambahkan, “Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempersatukan semua relawan bukan hanya relawan Paslon nomer dua tapi Relawan Paslon yang lainya. Agar kita bisa membangun persaudaraan yang baik dan bersama-sama merayakan kebahagiaan ini.”

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan antar relawan yang telah berkontribusi dalam pesta demokrasi. KORNAS PJN berharap kegiatan ini dapat meninggalkan kesan yang baik dan menjadi langkah awal untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.(RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar