oleh

Wakapolda Bangka Belitung, Cek TPS-TPS di Bangka Barat Serta Ingatkan Tetap Patuhi Prokes Covid 19

*caption : Wakapolda Kep, Babel Beserta Jajaran*

Bangka Barat – Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, di sambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam kunjungan kerjanya di tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bangka Barat.

Pengecekan di lakukan di TPS 3 samping Cafe 5M Desa Sinar Manik Kec. Jebus ,TPS 6 Depan Rumah Amir Dsn Bukit Lintang Desa Puput ,TPS 10 Jl. Puput atas, Depan Taman Duku Desa Puput Kec Parittiga dan TPS 8 Kel. Sungai Baru Halaman RM. Rumah Keboen Gg. Sukun, TPS 1 Kel. Tanjung ,Kp Sawah RT 3 RW 4 Kec. Mentok ,kegiatan tersebut untuk memastikan persiapan TPS jelang hari pemilihan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, Rabu (09/12/2020).

“Bagaimana persiapannya bapak dan ibu, aman ya, selalu ingat tetap menjaga protokol kesehatannya dikarenan Saat ini sistem pemilihan kita ini tidak seperti dulu sekarang kita sedang menghadapi masa pandemi virus covid-19 oleh karena itu Saya minta semua petugas di TPS tetap jaga protokol kesehatannya dan APD nya juga dipakai,” kata Wakapolda Bangka Belitung.

Kunjungan Wakapolda ke TPS itu juga didampingi beberapa pejabat utama Polda Babel yakni Dir Binmas Polda Babel, Dir Reskrimum Polda Babel, Dir Polairud Polda Babel, Dansat Brimob Polda Babel, Kabidkum Polda Babel, Wadir Reskrimsus Polda Babel, Kapolres Bangka Barat, Kapolsek Jebus

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berpesan agar pemilihan kepala daerah di Bangka Barat agar tetap aman dan kondusif.

Selain meminta menjaga Pilkada Serentak ini berjalan Aman dan damai, Kapolres Bangka Barat juga minta persoalan kesehatan di masa pandemi Covid-19 menjadi prioritas di Pilkada tahun ini.

“Tetap kondusif agar Pilkada di Bangka Barat ini aman damai lalu saya minta juga jaga kesehatannya itu untuk di jaga yang terutama,” ujar Kapolres Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar