oleh

Meski Telah Didistribusikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tetap Laksanakan Pengamanan Logistik di Tiap-Tiap TPS

Wonogiri – Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada dari Kantor Desa ke TPS Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Ngadirojo, Rabu (9/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi beserta seluruh Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto beserta seluruh Bhabinkamtibmas, Anggota PPK, Anggota PPS, Anggota Linmas Desa dan Kelurahan Ngadirojo.

Danramil menyampaikan, Proses distribusian logistik kotak suara dan surat ke sejumlah titik yang telah ditentukan guna persiapan dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara esok.

“Distribusi ini kita adakan pengawalan serta pengamanan dari Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo hingga ke tingkat desa,” jelasnya

Danramil menambahkan, meski telah sampai di tingkat desa, pengamanan akan terus ditingkatkan dan diperketat baik oleh Babinsa maupun Babinkamtibmas serta dibantu oleh para anggota Linmas yang sudah disiagakan. Tujuan pengamanan distribusi logistik ini untuk menjamin kesiapan logistik hingga tiba di tempat pemungutan suara. Dengan harapan pada saat pencoblosan nantinya tidak akan ada kendala.

Jumlah TPS yang distribusikan se-Kecamatan Ngadirojo adalah, Kelurahan Kasian 7 TPS, Kelurahan Mlokomanis Kulon 7 TPS, Desa Ngadirojo Kidul 17 TPS, Desa Ngadirojo Lor 10 TPS, Desa Mlokomanis Wetan 10 TPS, Desa Jatimarto 7 TPS, Desa Kerjo Lor 16 TPS, Desa Kerjo Kidul 9 TPS, Desa Gemawang 8 TPS, Desa Gedong 10 TPS, Desa pondok 11 TPS.

Komentar

Tinggalkan Komentar