oleh

23 Siswa SPN Belajar Di Polres Bangka Barat

Caption : Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K (Foto Humas Polres Babar)

Bangka Barat – Sebanyak 23 siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri, putra -putri terbaik kabupaten bangka barat yang terpilih dalam rekrutmen penerimaan anggota Polri T.A. 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Babel dalam rangka proses pembelajaran jarak jauh di Polres bangka barat. Rabu (30/12/2020).

Kapolres bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K menuturkan para siswa yang akan melaksanakan pembelajaran di Polres bangka barat, harap tetap menjaga disiplin seperti yang berlaku di SPN Polda Babel serta manfaatkan masa pembelajaran ini dengan sebaik mungkin untuk belajar tentang fungsi dan tugas-tugas kepolisian dan patuhi selalu protokol kesehatan.

“Kepada para siswa, akan ditunjuk mentor dari personil Polres bangka barat, yang akan mendampingi dan membimbing para siswa selama berada di Wilkum Polres bangka barat, Seluruh siswa jangan sungkan untuk bertanya kepada para mentor jika mendapati sesuatu hal yang belum diketahui. Laksanakan pembelajaran ini dengan serius, karena akan menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas kepolisian ke depan.” Tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres menjelaskan Pola pembelajaran yang diterapkan adalah pembelajaran jarak jauh melalui aplikasi zoom dengan didampingi para mentor yang sudah ditunjuk, pembelajaran ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

” Harapan dari kepolisian secara umum bahwa kami berupaya mendidik mereka agar menjadi bibit-bibit Polri yang baik untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara serta berguna bagi masyarakat. ” jelas Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed