oleh

Man Of The Year Polres Bangka Barat Tahun 2020

Bangka Barat – Dinilai berprestasi dalam menjalankan pekerjaan, AIPTU Eko Zulkarnain Kasi Propam Polres Bangka Barat mendapat penghargaan Man of The Year dari Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, pada acara syukuran kenaikan pangkat anggota Korps Raport di Gedung Catur Prasetya, Senin (4/1/2021).

“Selamat, saya sangat berterima kasih kepada Pak Eko dan tentunya dengan jajarannya Provos seluruhnya, agar tingkatkan terus kerjasama dengan dengan anggotanya. Saya menilai patut dan wajar mendapat penghargaan karena melihat kinerja serta hasil kerjanya yang menonjol mulai dari pengelolaan anggaran maupun tugas-tugas yang dilaksanakan secara tuntas, membuat semuanya menjadi ringan dalam melaksanakan fungsi tugas saya sebagai pimpinan, ” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres menjelaskan, bahwa penerima penghargaan dengan kriteria tersebut di atas agar dapat dicontoh dan menjadi teladan serta mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia di Polres Bangka Barat.

“Kepada yang lain silakan dalam menjalankan tugas dengan baik sehingga menjadi berkah buat kita semua, apa yang saya berikan ini tidak seberapa tentunya, jauh dari apa yang mungkin rekan-rekan harapkan, namun semoga ini bisa menjadi ikatan batin kita antara pimpinan dan bawahan agar kita bisa lebih bersinergi ke depan dan sebagai contoh bagi anggota yang lain untuk dapat bekerja dengan baik” tutur Kapolres dalam sambutannya.

Rupanya, selain memberikan penghargaan Man of The Year, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada beberapa anggota Polres Bangka Barat. Mereka antara lain:

(a) Bhabinkamtibmas terbaik,
1. Aiptu Niko Nopriyansyah, Polsek Kelapa,
2. Bripka Bibin Sandy, Polsek Simpang Teritip,
3. Bripka Tomi Al Rasid, Polsek Simpang Teritip.

(b) Personil Polsek Terbaik,
1. Bripka Arief Nur Ihsan, Polsek Mentok
2. Bripka Fernanda, Polsek Simpang Teritip
3. Aipda Asep Hidayat, Polsek Jebus

Baca Juga  Rumah Baca di Kampung Laut Tanjab Timur

(c) Personil Bag/Sat Terbaik,
1. Bripka Bambang Kurnianto S.IP, Bag. Ren
2. Briptu M.Fahmi, Si. Propam
3. Bripka Octavianus, SH, Sat. Reskrim
4. Bripka Sri Iwan, Humas Polres

(d) Operator Terbaik,
1. Brigpol Zulpan, Sat. Lantas
2. Bripka Dicky Mulyansah S.IP, Si. Was
3. Bripda Redo, Sat. Intelkam
4. Bripka Hambali, Sat. Reskrim

(e) Polsek Terbaik,
1. Polsek Kecamatan Jebus,

(f) Man Of The Year 2020,
1. Bripka Eko Zulkarnain, SH, Ps.Kasi Propam

(g) Penyerapan Terbaik,
1. Si Propam
2. Bag Sumda
3. Sat Binmas
4. Bag Ren

Terakhir Kapolres menambahkan, bagi personil yang mendapatkan penghargaan semoga bisa dijadikan contoh dan dapat memicu kinerja anggota lain agar lebih maksimal lagi. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar