oleh

Bangka Tengah Kirim Delapan Calon Paskibraka Tingkat Provinsi

Bangka Tengah — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, mengirim delapan calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Nasional Tahun 2024.

Delapan calon Paskibraka yakni Gioraffa Sumarli (MAN IC Bateng), Sindani (SMKN 1 Simpang Katis), M. Fadillah Nugraha (SMAN 1 Koba), dan Riski Adji Luhur (SMAN 1 Pangkalanbaru), Siti Masitoh (MA Al Muhajirin Koba), Catherine (SMKN 2 Koba), Teryn Eresta Witha (SMAN 1 Sungaiselan), dan Siska Amelia (SMAN 1 Koba).

“Pemerintah kabupaten Bangka Tengah, selalu memberikan dukungan terbaik untuk Paskibraka Bangka Tengah.

“Dari tahapan seleksi tingkat kabupaten yang telah dilaksanakan
telah diperoleh Calon Paskibraka yang akan dikirim mewakili Kabupaten Bangka Tengah, tentunya kami kagum dan luar biasa kepada Paskibraka Bangka Tengah,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Ia mengatakan, kesempatan ini harus dipenuhi dengan rasa yakin, percaya diri dan jangan pernah merendahkan diri sendiri, harus percaya pada kemampuan diri dan apa yang sudah didapat dari pelatihan kemarin.

“Agar tahun ini perwakilan Paskibraka Bangka Tengah bisa kembali mengukir prestasi, yakni menjadi salah satu perwakilan Paskibraka provinsi di tingkat nasional seperti tahun sebelumnya,” harapnya.

Ia juga menambahkan, jaga kesehatan, tetap fokus dan dukungan dari seluruh masyarakat Bangka Tengah agar utusan dari kabupaten Bangka Tengah, lulus seleksi tingkat provinsi dan nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelatih Paskibraka Bangka Tengah, Aipda Tri Handoyo mengatakan saya mewakili tim pelatih mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penuh Pemkab Bangka Tengah yang menunjang kebutuhan kami baik sarana dan prasarana.

” 230 peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka Bangka Tengah pada bulan Februari 2024. Kemudian, terpilihlah 36 peserta yang akan menjadi Paskibraka tingkat Kabupaten Bangka Tengah dan 8 peserta yang hari ini mengikuti seleksi tingkat Provinsi Kepulauan Babel,” jelasnya (RedG /*).

Komentar

Tinggalkan Komentar