oleh

DPC Partai PPP Bangka Tengah Buka Calon Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati

Bangka Tengah — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah periode 2024-2029. Pendaftaran dibuka mulai 14 sampai 24 Maret 2024.

“Untuk maju dari PPP, pendaftaran terbuka untuk umum yang artinya siapa saja boleh mendaftar selagi memenuhi syarat sesuai undang-undang dan tidak bertentangan dengan visi misi PPP,” kata Ketua DPC PPP Bangka Tengah, Subandri kepada awak media, Senin 13 Maret 2024.

Ia menjelaskan syarat khusus pastinya harus bisa menjadi pelayan masyarakat dan menjadi pemimpin sesuai yang dinginkan PPP.

“Sudah ada beberapa nama yang masuk radar dari PPP sendiri. Namun dirinya masih optimis jika akan ada kadernya sendirilah yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah,” ungkapnya.

Selain itu, PPP juga membuka diri untuk berkomunikasi dengan semua partai dalam rangka mempersiapkan calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah.

“Kita akan mengutamakan kader, kita juga tidak tutup peluang kepada kandidat lainnya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bagi yang ingin mendaftar, dapat menghubungi sekretariat Partai PPP Bangka Tengah, jalan Soekarno Hatta Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah,” imbuhnya.

Untuk info pendaftaran dan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah, bisa menghubungi
1. Sudarsono (Ketua Panitia Penjaringan) : 0821 8198 9112
2. Mulyadi (Sekretaris Panitia Penjaringan) : 0823 7659 3849
3.Susandri : 082186303487

(RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar