oleh

Kapolres PangkalPinang Beserta PJU Polda Babel, Menerima Kunjungan Kakorlantas Polri

Pangkal Pinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH dampingi Irwasda dan Pju Polda Kep.Bangka Belitung menerima kunjungan Kakorlantas Polri Irjen.Pol Drs.Istiono selaku Pamatwil (Pengamat Wilayah) dalam rangka Ops Mantap Praja pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polda Kep.Bangka Belitung.

Dalam penyambutan Tim Pawatwil Kakor Lantas Polri beserta rombongan di terima diruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan menggunakan Maskapay Garuda nomor 136 dari Jakarta, Giat Pamatwil beserta rombongan PJU Polda Kep.Bangka Belitung langsung menuju Polres Bangka Tengah dengan agenda kegiatan memantau langsung di TPS 02 Desa Air Mesu Timur Kec.Pangkalan baru dan menuju ke Wilayah hukum Polres Kab, Bangka Tengah, Rabu 9/12/2020.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP Robby Ansyari, S.IK seizin Kapolres Pangkalpinang menjelaskan kegiatan penyambutan tim Pamatwil Yang dipimpin Kakor Lantas Polri Irjen.Pol Drs.Istiono Bersama rombongan dalam rangka pengecekan dan memantau langsung TPS yang berada di Prov.Bangka Belitung dalam pilkada serentak tahun 2020 di Prov Bangka Belitung.

Dan Dalam penyambutan di Bandara Depati Amir Kapolsek mengatakan ditengah pandemi covid 19 tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 4 M (mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). Ujar Kapolsek. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed