oleh

Pengprov ISSI Jambi Kirim Dua Atlet Balap Sepeda dalam kejuaraan World Cup Eliminator MTB UCI 2024

JAMBI – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengprov Jambi memberangkatkan dua atlet terbaiknya dalam kejuaraan World Cup Eliminator MTB UCI 2024 di Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Atlet Balap Sepeda ISSI Jambi yang diberangkatkan mengikuti kejuaraan world cup Eliminator MTB UCI 2024 di Palangkaraya yakni Ari Ilham dari ISSI Kerinci dan Caisar Herlambang dari ISSI Kota Jambi.

Keberangkatan atlet ISSI Jambi dibandara STS Jambi diantar langsung oleh Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin beserta pengurus, Kamis (16/5/24).

Kata Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan UCI MTB Eliminator World Cup merupakan salah satu ajang balap sepeda gunung terbesar di dunia.

Kejuaraan itu akan dihadiri oleh para atlet pesepeda terbaik dari berbagai negara, ada sekitar 60 negara yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kata dia, ISSI Jambi sendiri baru pertama kali mengirimkan atlet terbaiknya dalam kejuaraan kelas dunia itu.

“Ini kali pertama Jambi mengirimkan atlet sepeda di kujuaraan kelas dunia World Cup Eliminator MTB UCI,” katanya

Dia menambahkan pihaknya tidak memasang terget dalam kejuaraan tersebut, akan tetapi ISSI Jambi menitipkan untuk berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Jambi.

“Ini kan sudah kelas dunia, tidak ada target yang pasang, yang jelas kita minta mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik, serta pengalaman tanding dengan atlet-atlet terbaik dari berbagai negara dikelasnya ,” tegas perwira polisi dengan dua melati dipundak. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar