oleh

KNPI Bangka Barat, Berkunjung Ke Polres Babar Bangun Sinergitas

Caption : Jajaran DPD KNPI Kab. Bangka Barat Disambut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K

Bangka Barat – Ketua DPD KNPI Kab. Bangka Barat Riandi SIP beserta Jajaran dalam Kunjungan kerja nya di sambut Kapolres dan PJU di Ruang Aula Jend. Pol. Mohammad Hasan Polres Kabupaten Bangka Barat, Sekitar pukul 11.00 wib.

Kepada Harian ini Riandi SIP mengatakan bahwa Dalam silahturahmi dan  Kunjungan Kerja  Kali ini guna Membahas Program Kerja DPD KNPI Kab. Babar Tahun 2021. Senin 28/12/2020.

” Khususnya di tahun 2021 kami ingin  mengajak pihak polres Bangka barat  bersinergi dalam mensosialisasikan tentang penyalahgunaan narkoba dan pemahaman radikalisme di Kab. Bangka Barat, ” ungkap Riandi.

Lanjut dikatakan Riandi melalui kunjungan pertama DPD KNPI Bangka Barat ke beberapa instansi Muspida di Bangka Barat, menjadi tonggak awal kemajuan kepemudaan di Bangka Barat. 

“Mudah-mudahan ini adalah moment awal kebangkitan untuk kemajuan kepemudaan di Bangka Barat. Tentunya, beberapa program kerja yang sudah dicanangkan oleh KNPI tahun 2021, dapat dilaksanakan dengan bersinergi kepada stake holder yang ada, salah satunya Polres Kab. Bangka Barat. “Ujar Riandi. 

Sementara, Kapolres Bangka Barat Fedriansah S.I.K, mengatakan bahwa pihak Polres kab. Bangka Barat sangat mendukung  program program KNPI yang bersifat positif.

” Kami sangat mendukung Program program yang bersifat positif apalagi terhadap penyalahgunaan narkoba dan  penyebaran paham radikalisme yang jelas ini juga menjadi program tupoksi polri yang nanti nya bisa bersinergi dengan organisasi KNPI kab. Bangka Barat,” Ungkap Kapolres.

Terakhir Kapolres Berpesan bahwa seperti kita ketahui bersama kita sedang menghadapi bencana non alam yakni pandemi covid-19 sehingga apapun nanti yang akan di laksanakan oleh KNPI dapat memberikan kontribusi dalam upaya pencegahan pandemi covid-19 ini. Tutur Kapolres. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed