oleh

Jelang Tahun Baru 2021, Polres Babar Akan Gelar Patroli Gabungan

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKPB Fedriansah SIK mengatakan akan melaksanakan patroli gabungan bersama pihak TNI menjelang detik-detik malam pergantian tahun 2020-2021. Jum’at (25/12/2020).

“Untuk malam tahun baru nanti kita juga akan dibantu oleh rekan-rekan dari TNI, dan pihak terkait yang akan melaksanakan patroli gabungan pada saat detik-detik malam pergantian tahun 2020 – 2021″ ujar Kapolres.

Kegiatan Patroli Gabungan ini akan dilaksanakan dengan tujuan untuk menghimbau Maklumat Kapolri kepada seluruh masyarakat kab. Bangka Barat.

” Seperti yang kita ketahui bahwa telah dikeluarkan Maklumat Kapolri tanggal 23 Desember tahun 2020 di mana dalam Maklumat Kapolri tersebut masyarakat di himbau untuk tidak melakukan perayaan pada malam tahun baru berikut melakukan konvoi yang sifatnya mengumpulkan massa serta melakukan pesta termasuk pesta kembang api dan hiburan lainnya, jadi Polri tidak akan mengeluarkan izin keramaian terhadap aktivitas masyarakat yang menimbulkan kerumunan” tegas Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed