oleh

Sriwijaya Air Siap Fasilitasi dan Penuhi Hak Keluarga Korban

Jakarta – Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena menyatakan, pihak siap memfasilitasi kebutuhan keluarga penumpang SJ-182 selama proses identifikasi berlangsung dan segala hak-hak penumpang akan menjadi prioritas Sriwijaya Air untuk diselesaikan.

Hal ini disampaikan Jefferson saat melakukan pertemuan secara langsung dengan perwakilan keluarga penumpang dan awak SJ-182 di Auditorium Gedung 600 BSH, Kantor Pusat Angkasa Pura II, Cengkareng, Jakarta, Selasa (12/1/2021).

“Sriwijaya Air sejak hari pertama selalu siap berupaya terbaik memberikan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan keluarga penumpang SJ-182. Sriwijaya Air juga menjamin untuk memberikan pendampingan yang terbaik dan menjamin memenuhi hak-hak para keluarga penumpang,” ujar Jefferson.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet, Direktur Utama Airnav Mohamad Pramintohadi Sukarno, Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiono dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol. Adi Ferdian.

Dalam kesempatan itu, di hadapan perwakilan keluarga penumpang ini, Menhub Budi Karya menyampaikan rasa prihatin dan duka yang mendalam kepada perwakilan pihak keluarga penumpang dan awak SJ-182. Ia juga menjelaskan menjelaskan langkah-langkah strategis yang sedang dilakukan pihaknya dalam pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 tersebut.

“Upaya kita konsentrasikan pada pencarian korban, karena para keluarga sudah menunggu kepastian. Dan juga supaya penanganan selanjutnya, yaitu pemberian santunan bisa dilakukan,” kata Budi Karya. (RedG/Ong)

Komentar

Tinggalkan Komentar