oleh

Polres Bangka Barat, Sosialisasikan Anggaran DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran)

Bangka Barat – Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang diterima Polres Bangka Barat untuk tahun anggaran 2021 ini mengalami peningkatan, Sosialisasi DIPA tahun 2021 dilaksanakan di Ruang Catur Prastya Polres Bangka yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat, Senin (14/12/2020).

Sosialisasi DIPA dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK serta dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Rencana dan Anggaran (Kabag Ren) Polres Bangka Barat AKP Iskandar AG.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh para kapolsek, kepala satuan (kasat), kepala bagian (kabag), serta para pejabat di lingkungan Polres Bangka Barat.

Dalam kata sambutan Kapolres Bangka Barat menyampaikan sosialisasi dilaksanakan untuk membangun transparansi dan akuntabilitas publik supaya masyarakat tahu penggunaan serta kebutuhan anggaran yang ada di dalam institusi kepolisian kususnya Polres Bangka Barat.

“hari ini telah kita saksikan bersama penandatanganan pakta integritas terkait di tahun 2021 yang nantinya akan sama-sama kita laksanakan sebagai tanggung jawab secara keuangan dan tanggung jawab juga nantinya sebagai sebagai salah satu fungsi dan satuan dari masing-masing satker untuk melaksanakan kinerja yang diamanahkan sesuai dengan anggaran yang telah disampaikan bahwa di tahun 2021 nanti” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres juga mengharapkan adanya sosialisasi yang dilakukan ini nantinya akan digunakan dengan baik dan benar sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan sebelumnya.

Di kesempatan itu juga kapolres Bangka Barat menghimbau kepada seluruh anggotanyauntuk selalu menjaga kesehatan ditengah musim pancaroba seperti sekarang

“saya harap para personel dapat menjaga kesehatannya, di tengah musim pancaroba seperti sekarang kita harus lebih sering berolahraga dan jaga kesehatan,” tegas Kapolres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed