oleh

Berikut Penjelasan Ketua Fraksi Golkar Terkait Anggotanya Yang diduga Tak Bayarkan Hutang

Jambi – Terkait viralnya di media sosial tentang anggota DPRD yang diduga PJN dari Fraksi golkar beberapa waktu lalu membuat Ketua Fraksi Golkar H. Ivan Wirata angkat bicara.

Saat Dikonfirmasi media Sabtu (13/5/24) Ivan wirata membenarkan berita tersebut dirinya juga menyebutkan bahwa akan memanggil dan meminta keterangan dari anggota DPRD tersebut.

“Ya saya sebagai pimpinan Fraksi Golkar akan memanggil yang bersangkutan terkait kabar tersebut, walaupun yang bersangkutan pimpinan DPRD namun ia juga merupakan bagian dari anggota Fraksi Golkar, ” Ujar Calon Bupati Muaro Jambi Tersebut.

Ivan juga menyayangkan jika benar berita tersebut benar adanya. “ jika kejadian tersebut benar alangkah disayangkan nya, ia secara tak langsung juga merusak Citra marwah partai sekaligus citra Marwah dirinya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi jambi, ” terangnya.

Lanjut ketua Fraksi Golkar yang juga merupakan Anggota DPRD terpilih 2024-2029, pihak nya juga telah mendapatkan surat dari mantan staff PJN

“Yang bersangkutan (mantan Staff) sudah mengirimkan surat ke Fraksi Golkar berupa klarifikasi tentang permasalahan nya tersebut dan kami nanti nya juga akan membalas surat tersebut.
Kemudian akan meminta BK untuk memanggil dan memintai keterangan sesuai dengan prosedural.

“Untuk Sanksi sendiri nantinya berdasarkan Hasil keputusan BK apakah melanggar kode etik atau tidak,”terangnya.

Ivan Wirata sendiri menegaskan bahwa Pihak Fraksi Golkar sendiri tidak akan melindungi anggotanya jika berbuat salah.(RedG /Viryzha)

Komentar

Tinggalkan Komentar