oleh

Mendapat Dukungan dari Mayoritas PAC PDIP Kabupaten Pemalang dan Pelaku UMKM, Budi Harmanto Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pemalang

Pemalang – Hari terakhir jadwal penerimaan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029 Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pemalang (DPC PDIP Kabupaten Pemalang) masih menerima beberapa formulir, diantara oleh Budi Harmanto, Kamis (9/5/2024).

Dikenal dengan panggilan Budi Sapi, dikarenakan selain menjadi politisi juga sebagai pengusaha Peternakan sapi yang sukses. Diantar oleh para struktural PAC (Pengurus Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Pemalang, Politisi yang tinggal di Desa Bantarbolang itu, mengembalikan formulir di kantor DPC PDI Perjuangan tepat pukul 10.00 WIB.

Salah satu alasan kenapa dia berani mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pemalang, karena merasa terpanggil untuk memperbaiki kondisi Pemalang.

“Saya terpanggil, terpanggil untuk memperbaiki kondisi Pemalang. Kedepan, Pemalang harus lebih baik,” ungkapnya.

Budi ‘Sapi’ mengaku telah mendapat dukungan dari mayoritas PAC PDI Perjuangan.

“Sudah dapat restu dan dukungan dari sebagian besar para PAC,” kata dia.

Budi Harmanto (nomor 2 dari kiri) bersama para pendukungnya sebelum berangkat ke DPC PDIP Kabupaten Pemalang

Selain mendapat dukungan dari PAC, dirinya juga mengantongi dukungan dari para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

“Ya, dari UMKM juga mendukung saya. Mendukung untuk mendaftar bacabup,” tuturnya.

Namun demikian, sebagai kader, pihaknya menghormati keputusan partai mengenai rekomendasi yang akan dikeluarkan.

“Sebagai kader dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Pemalang, saya sangat menghargai keputusan partai soal siapa yang nantinya akan mendapat rekomendasi,” tutupnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar