oleh

Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Jambi – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol membuka kejuaraan Dandim cup Sumatra Drag Wars 2024 Tingkat nasional, bertempat di sirkuit non permanen komplek perkantoran kantor Gubernur Jambi Jl. A. Yani Kel. Telanaipura Kec. Telanaipura kota Jambi, Sabtu (11/5/2024).

Kegiatan yang dihelat pada weekend pekan ini selain untuk menyalurkan hobi, mencari bibit pembalap yang berbakat dan handal, juga mengurangi kegiatan balap liar dan trek-trekan dijalanan yang tidak jarang menimbulkan korban jiwa serta sering mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim Eko menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan Sumatra Drag Wars 2024 Tingkat nasional ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para generasi muda pecinta otomotif, ucap Dandim.

Momen penyerahan Tropi secara simbolis oleh Dandim kepada Letkol inf Yoga Cahya Prasetiya dan ketua pelaksanaan Drag, serta pengangkatan bendera lomba oleh Dandim menandai dimulainya perlombaan Drag yang mencakup 18 kategori yang dilombakan.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Letkol inf Yoga Cahya Prasetiya, Kasdim 0415/Jambi, para Pasi Kodim 0415/Jambi, ketua IMI Provinsi Jambi dan para peserta lomba.

Terakhir, Dandim menyampaikan agar perlombaan ini harus menjunjung sportivitas yang tinggi, disiplin serta koordinasi antar panitia penyelenggara, sehingga hambatan yang berpotensi mendatangkan kerugian bisa diminimalisir, tutup Dandim. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar