oleh

Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati, Muhammad Bobby Dewantara Siap Wakili Anak Muda

Pemalang – Muda, Berani dan mewakili merupakan gambaran dari Muhammad Bobby Dewantara. Sosok yang pernah menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pemalang ini, diantar oleh relawan dan keluarganya mengambil berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Pemalang periode 2024 – 2029 di Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pemalang, Selasa (7 /5/2024).

Diterima dan dilayani oleh tim penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Pemalang DPC PDIP Kabupaten Pemalang Bagong Yoyok Sukirman, Bobby mengungkapkan bahwa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ini merupakan bentuk keseriusannya dalam memdukung dan membangun Kabupaten Pemalang kedepan.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ini bukan tindakan main-main, Bobby sudah direstui oleh keluarga (besarnya) untuk maju dalam perhelatan Pilkada nantinya.

“Bissmilah, atas restu keluarga saya ijin mendaftar bakal calon wakil bupati kabupaten pemalang,” ungkapnya, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya ini merupakan langkah serius untuk bisa menjalin komunikasi dengan partai-partai maupun bakal calon Bupati Kabupaten Pemalang.

Tentunya anak muda dan golongan muda di Kabupaten Pemalang mampu memberi sumbangsih dan pengabdian kepada daerahnya. Besarnya jumlah kaum muda di Kabupaten Pemalang juga menjadi dasar kenapa Bobby berani mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil bupati.

“Semoga saya bisa mewakili salah satu anak muda yg bisa mengikuti pilkada serentak 2024 dan bisa memberikan yg terbaik untuk kabupaten Pemalang lebih baik lagi,” harapnya (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar