oleh

Kejari Bangka Tengah Gelar Sosialisasi Melenial Sadar Hukum

Koba – Dalam rangka Program Kejaksaan Agung, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah (Bateng) menggelar sosialisasi “Bijak Bermedia Sosial” Kepada Milenial Bateng.  Acara itu dilakukan di gedung aula Kejari Bateng, Kamis (25/03/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Baharuddin M,S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan, pembelajaran kepada kaum milenial sangat penting, mengingat banyak kasus yang terjadi di masyarakat. “Agar kaum milenial faham dalam menggunakan teknologi bermedia sosial,”tegasnya.

Ketua Milenial Bateng yang biasa disapa Bung Dodoy, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang kedua kalinya selama berdirinya lembaga Milenial di Bateng. “Semoga bermanfaat mendapat ilmu bagi rekan – rekan dan mengucapkan terima kasih kepada Kejari Bateng yang memfasilitasi dan bisa bersenergi dengan kami,” terangnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini menghadirkan narasumber, Kasi Intel Kejari Bateng, Fauzan.SH. MH dan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bateng, Muhammad Tamimi. (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed