Pemalang – Diprakarsai oleh kader PDI perjuangan Pengurus Anak Cabang (PAC) Petarukan Jito, para kader PDIP dari 7 kecamatan memutuskan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, Minggu (22/11).

“Deklarasi Rakyat Pemalang” dalam rangka pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Agung-Mansur sekitar 100 orang lebih yang diwakili oleh para tokoh dan kader PDIP dari 7 kecamatan mendeklarasikan mendukung pasangan Agung-Mansur.

Kegiatan yang dilakukan di kantor PAC PDIP Petarukan, di Desa Kendaldoyong ini, diikuti oleh calon bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Dalam deklarasi yang di pimpin oleh Purwoko Hadibroto, menyatakan bahwa secara struktural dari tujuh kecamatan pengurus anak cabang PDIP yaitu kecamatan Bodeh, Ampelgading, Comal, Ulujami, Petarukan, Taman dan Pemalang menyatakan mendukung pasangan Agung-Mansur.

“Kami kader PDIP yang telah berjuang dengan penuh perjuangan, ketika ketika partai memutuskan untuk memilih pasangan ini, kami sepakat akan memilih figur yang tepat untuk memimpin Pemalang untuk lima tahun kedepan.” kata Purwoko.

Dengan memboyong kader PDIP dari 7 kecamatan ini, Purwoko berharap adanya perubahan di Pemalang.

“Seluruh masyarakat Pemalang, kita sudah mengerti dan kita sudah melihat semua jalan di Kabupaten Pemalang kondisi rusak parah. Inilah yang menjadikan kami kader-kader partai ingin membantu agar Kabupaten Pemalang nanti pada tanggal 9 Desember Kabupaten Pemalang khususnya teman-teman kader PDI perjuangan bisa memilih pasangan nomor dua, pasangan Agung Mansur.”, kata Purwoko.

Senada dengan Purwoko, Jito juga menyoal permasalahan infrastruktur jalan yang jelek serta kelangkaan pupuk.

Dalam sambutannya, Agung berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan, kelangkaan pupuk, fasilitas kesehatan dan pelayanan publik. (RedG/rokhim)

 

Tinggalkan Komentar