oleh

Agung – Mansur Berhasil Pikat Hati Pemilih pada Pilkada 2020

Pemalang – KPU Kabupaten Pemalang menggelar rapat pleno terbuka di pendopo kantor KPU, Selasa, (15/12). Rapat ini merupakan tahapan penghitungan hasil suara dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Pemalang. Rapat berlangsung lancar dengan pengamanan ketat dan penerapan protokol kesehatan.

Rapat pleno terbuka ini disiarkan langsung di channel youtube resmi KPU Pemalang, dihadiri seluruh komisioner KPU, PPK se Kabupaten Pemalang, Bawaslu, para saksi paslon dengan pengamanan ketat dari TNI/ Polri disekitar Jl. Ahmad Yani ataupun di dalam pendopo KPU.

Setelah acara rekapitulasi selesai, dilanjutkan penandatanganan oleh ketua dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Pemalang, seluruh saksi pasangan calon, disaksikan oleh ketua dan anggota Bawaslu.

Berdasar hasil rekapitulusi, tercatat sebanyak 1.106.017 warga Pemalang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap ( DPT ). Sedangkan warga yang datang mencoblos di TPS sebanyak sebanyak 764.337 pemilih. Jumlah ini setara dengan 69,10 %. Paslon nomor urut 01 Agus Sukoco-Eko Priyono yang diusung oleh PDI-P,Golkar,PAN,Nasdem dan Demokrat memperoleh 274.437 suara, paslon nomor urut 02 Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat yang diusung oleh PPP dan partai Gerindra memperoleh 338.905 suara, sedangkan paslon nomor urut 03 Iskandar Ali Syahbana-Akhmad Aguswardana dengan partai pengusung PKB dan PKS memperoleh suara sebanyak 133.818.

Hasil rekapitulusi tingkat kabupaten Pilkada Pemalang 2020

Maka dengan resmi KPU Kabupaten Pemalang menetapkan  paslon nomor urut 2  unggul dalam pilkada bupati dan wakil bupati Pemalang Tahun 2020. (RedG/Tarto Slamet) q

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed