oleh

Relawan Paslon 02 H.Nuryadi  Adakan Tasyakuran Binikmah 

Pemalang –  Inilah Bukti dari buah perjuangan, kemenangan tidak datang hanya berpangku tangan namun penuh dengan peluh pengorbanan dan kerja keras. Seperti dilakukan seorang relawan perubahan dari desa  Petanjungan kecamatan Petarukan dalam mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat. Desa Petanjungan, mempunyai DPT  3500 lebih, lebih dari 2.500 suara memilih Agung-Mansur.

Acara syukuran digelar oleh relawan mandiri, dibawah koordinasi H. Nuryadin yang dikenal sebagai Komunitas kelompok pendingin Petanjungan ( KPP), Petanjungan, sabtu malam (12/12).

Syukuran kemenangan ini, Paslon juga dirangkaikan dengan kegiatan evaluasi perolehan suara serta program progran yang dilakukan dalam jargon perubahan

Haji Nuryadi ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim dan relawan perubahan yang mengusung Paslon Aman di Pilbup Pemalang 2020.

Imbuh H Nuryadi, pihaknya akan menunggu hasil perhitungan suara KPU kita akan membentuk tim akselerasi untuk merencanakan apa yang akan dilakukan pada pra pelantikan dan setelah pelantikan Bupati Pemalang terpilih.

“Saya mengapresiasikan beliau dengan sangat semangat ingin melakukan perubahan, diimbangi dengan kondisi di lapangan, keseriusan paslon antara saya dan relawan mandiri begerak semua, tidak mengenal waktu dan lelah. Semua kerja keras untuk melakukan perubahan dan almadulillah ini bisa terwujud , “kata H Nuryadi

Meski pun perhitungan di KPU Kabupaten Pemalang belum selesai, berdasarkan penghitungan tim sukses Paslon Agung-Mansur telah dinyatakan unggul dan menang di 11 kecamatan dari 14 kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Berdasarkan perhitungan KPU Kabupaten Pemalang melalui https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/332710, dimana désa Petanjungan sudah masuk 75% dengan perolehan Paslon nomor urut 1 sebanyak 952 suara, Paslon 2 sebanyak 1.232 dan Paslon 3 sebanyak 172 suara.

“Angka itu merupakan pengakuan pollitik yang luar biasa Karena itu, bertekad akan menjaga kedua paslon ini tetap dekat dengan masyarakat serta amanah.” jelas H. Nuryadin (RedG/Rokhim)

Baca Juga  Siapakah Ahmad Agus Wardana, Cawabup Pemalang Dari PKB?

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed