oleh

Polres Wonogiri Optimis Raih WBBM

Wonogiri – Upaya Polres Wonogiri menjadikan institusinya sebagai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) terus dilakukan. Di halaman Mako Polres Wonogiri Jl Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Lingkungan Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (13/1) pagi, dilakukan apel penyematan PIN WBK secara simbolis oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si kepada anggota.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH, M.Si menekankan agar semua anggota bekerjasama menuju predikat WBBM.

“Kita sudah menyandang predikat WBK, itu semua berkat kerjasama kita semua. Semoga selanjutnya kita dapat meraih predikat WBBM,” katanya.

Menurut Kapolres perlu kerja keras dan kerjasama dalam memberi pelayanan terbaik buat masyarakat.

“Saya berharap apa yang sudah kita capai dengan kerja keras kita pertahankan, terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” sambungnya.

Kapolres menambahkan Wonogiri saat ini pada zona kuning untuk perkembangan Covid 19,

“Tekan terus jangan ada kerumunan, kita harus menjaga kesehatan, karena ini masih pada pandemi Covid 19. Dan jangan pernah takut karena itu bisa membuat kita down,” jelasnya. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed