Algafry Tinjau Bakti Sosial Sunatan Massal HUT Bhayangkara ke-75 Di Polres Bateng

Bateng – Memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Kabupaten Bateng menggelar Bakti Sosial Sunatan Massal di Gedung Pratisarawirya,Senin (28/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Bateng, Algafry Rahman turut meninjau kegiatan sunat massal tersebut dan senang melihat antusias masyarakat yang luar biasa.

“Ya Alhamdulilah ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan orang tua terhadap Putranya yang sudah balig,” ujar Algafry.

Algafry pun turut mendoakan agar Polres Bateng diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas melayani masyarakat.

“Kita doakan kawan-kawan Polres, PNS Bateng dan semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan aktivitas seperti biasanya, terutama dalam melayani masyarakat,” tutur Algafry.

“Kita doakan juga semoga anak-anak yang dikhitan hari ini dapat menjadi anak yang Soleh, yang selalu mendoakan orang tuanya,” tambah Algafry.

Lebih lanjut, Algafry Rahman menghimbau kepada masyarakat yang ingin Putranya dikhitan, untuk ke depannya dapat langsung datang ke klinik Alfatih, di Jalan Kenanga Atas, Simpang Perlang serta bisa meminta bantuan dari Baznas Bangka Tengah.

“Saya sampaikan juga bagi masyarakat Koba dan sekitarnya, yang putranya belum bisa datang ke sini untuk disunat hari ini, nantinya bisa langsung ke tempat Klinik Al-Fatih yang ada di Simpang Perlang, yang mana nanti bisa ditampung di situh dengan dibantu Baznas Bangka Tengah dan silahkan bawa KTP dan KK,” kata Algafry.

Di tempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan sunat massal ini merupakan salah satu program dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

“Kami Polres Bangka Tengah menjelang HUT Bhayangkara ke-75, yang bertepatan dengan 1 Juli ini memang melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah sunat massal ini, di mana kecendrungan kita dalam melaksanakan berbagai program ini adalah kepada gerakan kemanusiaan untuk mengangkat beban masyarakat apalagi saat ini anak-anak sekolah sedang libur, jadi momentnya sangat tepat,” ujar AKBP Slamet.

“Alhamdulilah juga hari ini ada sekitar 30 anak yang akan dikhitan, di mana kami turut dibantu oleh Baznas dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” tambah AKBP Slamet.

Beliau pun berujar, untuk ke depannya pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial, di mana manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat Bangka Tengah.(RedG/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *