oleh

Kunker Ke Polres Bangka Tengah, Danrem : Sinergitas Ini Luar Biasa

Bangka Tengah – Kapolres Bangka tengah bersama Pejabat utama polres bangka tengah menyambut kedatangan Komandan komando resor militer 045 Garuda jaya (Danrem Gaya) berserta rombongan di mapolres bangka tengah pada kamis siang (14/04/2022).

Kedatangan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis berserta dalam rangka kunjungan kerja Danrem 045 gaya ke Polres jajaran yang mana kemarin Brigjen TNI ujang Darwis berkunjung ke Polres Pangkal Pinang dan Polres Bangka.

kedatangannya ke Polres Bangka tengah (Bateng) disambut hangat oleh Kapolres Bangka tengah AKBP. Moch Risya Mustario bersama perwira Penghubung Korem 045 Gaya dan pejabat utama Polres Bateng. Dalam sambutanya Akbp. Risya memperkenalkan singkat situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Bateng serta memperkenalkan pejabat utama Polres Bateng kepada Danrem 046 Gaya.

“secara Administrasi Kabupaten Bateng terdiri dari enam kecamatan namun untuk wilayah hukum hanya lima kecamatan satu kecamatan masuk pangkal pinang yaitu pangkalan baru. Kami juga dibantu oleh 3 koramil yaitu koramil koba, koramil sungai selan dan koramil pangkalan baru yang memback up wilayah kecamatan namang”, ucap Akbp Risya.

“Mungkin sedikit perkenalan dari kami kepada jendral selanjutnya kami mohon petunjuk dan bimbingan”, tutup Akbp. Risya.

Dalam sambutanya Brigjen TNI Ujang Darwis mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Polres Bateng yang atas penyambutan kunjungannya ini.

“kami sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, kami sangat tidak menyangkan akan disambut seramai ini dan diberikan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung,” ucap Brigjen TNI Ujang Darwis.

Kepada rekan-rekan sekalian untuk mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin, sinergitas ini luar biasa sangat membantu kepada Korem 045 garuda jaya dan jajarannya apalagi saat ini vaksinasi yang terus gencar kita lakukan,” Pesan Brigjen TNI Ujang Darwis.

Baca Juga  3 Kolong di Bateng Ditinjau Dirjen Minerba ESDM dan Anggota Komisi VII DPR RI

“saya sangat bangga ketika menerima laporan dari Danramil tentang pelaksanaan vaksinasi hingga dilaksanakan pada malam hari, sangat luar biasa kerjasama di Kabupaten Bateng,” pungkasnya.(RedG)

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar