oleh

Jalin Kerjasama Dengan Minuman VIZ, Pemkab Bangka Tengah Promosikan Logo Pariwisata

Bangka Tengah — Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman, menyampaikan Ini sebagai salah satu sarana promosi dari pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) pariwisata kita.

“Rencana pemasaran pun akan dilakukan secara luas, bukan hanya di Bangka Tengah saja, namun pemasaran Air Minum Dalam Kemasan dengan desain ‘Bangka Tengah’ ini akan disebar luaskan se-Provinsi Bangka Belitung,” ungkap Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Senin 6 Mei 2024.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama PT Citra Golden Tunggal,
penandatanganan surat kesepakatan ini meliputi perihal penggunaan Private Labelling Logo dan Landmark dari Pemkab Bangka Tengah pada Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek dagang ViZ.

Dan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Inspektorat, serta OPD terkait, minuman ViZ sendiri telah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan Bangka Belitung dan telah memegang label Standard Nasional Indonesia (SNI) sejak tahun 2006 silam.

Dikatakannya, selain menggunakan desain logo Pemkab Bangka Tengah, nantinya gambar tempat-tempat wisata se-Bangka Tengah juga akan dipamerkan pada kemasan air minum ini.

“Langkah promosi ini disebutnya akan memacu produk lokal untuk lebih luas memasarkan produk-produknya,” jelasnya.

Selain itu, ini merupakan salah satu upaya promosi melalui Air Minum Dalam Kemasan, nantinya kita juga akan lebih fokus pada produk yang mempunyai label ‘Bangka Tengah’ nya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat menjaga kualitas dari produk.

“Kita juga akan terus memastikan mereka untuk menjaga kualitas, kalau tidak, nanti akan kita berhentikan kerja samanya. Pemkab berharap produk-produk yang ada di Bangka Belitung ini dapat terus menjaga kualitas dari produk mereka,” imbuhnya (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar