oleh

Bupati Bangka Tengah Ikut Jalan Sehat HUT Desa Melabun

Sungaiselan — Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman ikut jalan sehat, yang digelar Desa Melabun, dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Melabun, ke-12 Tahun, dengan mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Sehat, Menuju Generasi Cerdas dan Berkualitas, serta Hari Pendidikan Nasional, bertempat di Lapangan Bola Desa Melabu, Kamis 2 Mei 2024.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Desa Melabun.

“Pertambahan usia ini bukan hal yang baru, sudah 12 tahun berarti sudah memasuki babak penyesuaian untuk selalu selaras dengan desa-desa lain di Kabupaten Bangka Tengah,” ucapnya.

Ia menjelaskan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus mendukung program-program Pemerintah Desa Melabun, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama memperkuat silaturahmi, saling menjaga dan menghormati, serta berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan desa ini,” terangnya.

Ia juga menambahkan pada masa-masa yang akan mendatang, Desa Melabun mampu memberdayakan masyarakat dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Melabun, Yusup mengatakan bahwa dalam peringatan Hari Jadi Desa Melabun ini terdiri dari beberapa kegiatan yang puncaknya di laksanakan pada hari ini.

“Sebelumnya kita sudah menggelar beberapa perlombaan, seperti lomba gaple dan menembak, puncaknya hari ini yaitu jalan sehat dan pembagian doorprize,” tambahnya (RedG/*).

Komentar

Tinggalkan Komentar