oleh

Wakil Bupati Pemalang Pastikan SMAN 1 Pemalang Siap Pembelajaran Tatap Muka

Pemalang – SMAN 1 Pemalang merupakan salah satu sekolah yang melakukan uji coba Pembelajaran tatap muka. Dimulai kemarin  tanggal 5 April sampai 16 April 2021 nanti. Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Kepala Dinas Dindikbud Pemalang Mualip melakukan monitoring pada Rabu (7/4/2021) di SMA N 1 Pemalang.

Mas Mansur sapaan akrab wakil bupati Pemalang setelah meninjau fasilitas dan perlengkapan dalam penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, pemakaian masker, faceshield dan jaga jarak yang sudah di terapkan SMA N 1 Pemalang, mengatakan bahwa SMAN 1 Pemalang sudah siap untuk menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM).

Mas Mansur menjelaskan setelah dievaluasi semoga tidak ada yang Terpapar covid-19 klasterisasi sekolah.

“semuanya sehat, bapa ibu gurunya juga sehat dan juga sudah di vaksin saya minta juga untuk Senam karena untuk meningkatkan imun, senam kan bahagia” ungkapnya

Mas Mansur menekankan sekolah bisa maju tergantung pada guru-gurunya, bagaimana menerapkan pembelajaran yang gampang untuk dicerna murid-muridnya.

Lebih lanjut dikatakan, walaupun dari zonasi diharapkan bisa tetap berprestasi kalau dulu menggunakan nilai Ujian Nasional sehingga persaingan untuk masuk ketat sehingga melahirkan murid yang berprestasi.

Mas Mansur berpesan kepada guru bimbingan konseling bahwa tidak ada murid yang bodoh, semua murid sama, jadi Ketika guru memberikan pelajaran yang mudah dipahami siswa, maka semua murid sama.(RedG/Denis Sulung)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed