oleh

Terpeleset Saat Cari Ikan, Bocah Ini Tewas Tenggelam

Wonogiri – Dias Adi Kurniawan (12) warga Dusun Putat RT 01 RW 10 Desa Trukan Kecamatan Pracimantoro tewas tenggelam di Sungai Ngasem Turut Dusun Ngasem RT 03 RW 07 Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo, Selasa (2/2) pukul 13.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si mengatakan kejadian bermula ketika korban bersama dengan 5 orang temannya korban mencari ikan di Sungai Ngasem Turut.

“Karena kurang hati-hati kemudian sekitar pukul 12.45 WIB korban dan tiga orang temannya terpeleset jatuh ke sungai dan terseret arus sungai,” ujarnya.

Suwondo menjelaskan dalam kejadian tersebut ketiga teman korban bisa menyelamatkan diri sementara korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

“Selanjutnya teman – teman korban melaporkan kepada salah satu warga kemudian bersama warga sekitar berinisiatif melakukan pencarian terhadap korban,”ujarnya.

Setelah dilakukan pencarian sekitar 30 menit, akhirnya korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 20 meter dari lokasi korban pertama kali terpeleset dan tenggelam.Diduga korban kurang hati – hati sehingga terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Hasil visum luar yang dilakukan Tim dari UPTD Puskesmas Giriwoyo II, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ada tanda – tanda kekerasan / penganiyaan.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima sebagai musibah dan tidak menghendaki outopsi lebih lanjut dan dikuatkan dengan membuat surat pernyataan. (RedG/Aris Y)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar