oleh

SD N 1 Jatisrono Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Wonogiri – Ujicoba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SD N se-distrik 4 Jatisrono sebagai perwakilan yang ditunjuk adalah SD N 1 Jatisrono. Diawasi oleh Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Wonogiri Dr. Dra. Yuli Bangun Nursanti, Camat Suradi, Batuud Koramil 14/Jatisrono Peltu Suyata beserta anggota, Kapolsek AKP Suradi beserta anggota, Kepala Sekolah SDN 1 Jatisrono Ponco beserta guru dan karyawan.

Batuud menjelaskan, kegiatan pengawasan ujicoba pembelajaran tatap muka di SDN 1 Jatisrono dapat berjalan lancar, siswa-siswi murid yang masuk di bagi menjadi Dua gelombang yakni, hari Senin kelas 1,2 dan 3 setengah kekuatan gelombang 1 mulai pukul 08.00 s/d 09.00, sedangkan gelombang 2 mulai pukul 10.00 s/d 11.00. Untuk Hari Selasa kelas 4,5 dan 6 dibagi setengah kekuatan.

Batuud menambahkan, ruangan kelas sebelum di pakai disterilkan terlebih dahulu dengan disemprot cairan disinfektan. Ketentuan sebelum masuk dalam kelas dicek suhu tubuh terlebih dahulu, wajib memakai masker, wajib cuci tangan baik masuk dalam ruang kelas dan keluar ruang kelas.

Tidak diijinkan penjual jajan ada di depan gedung sekolah karena harus steril. Penjaga sekolah di bantu aparat TNI/ Polri akan selalu mengawasi jalanya kegiatan sekolah tatap muka sampai dengan batasan waktu percobaan yaitu tgl 16 April 2021.Kegiatan pemantauan dan pengawasan ujicoba PTM tingkat distrik 4 Jatisrono yang diwakili SDN 1 Jatisrono berjalan tertib aman dan lancar.(RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar