oleh

Petani di Tugurejo Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Sawah

Semarang- Seorang perempuan bernama Ngatminah, usia 47 tahun, ditemukan meninggal dunia di areal sawah di wilayah Kelurahan Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ngatminah merupakan warga RT 2/RW 1 Kelurahan Tugurejo, Kecamatan Tugu. Suami Ngatminah, Zubaedi (51) mengatakan, sebelum sang istri meninggal dunia itu ia sempat memberikan amanat kepada istri terkait tamu yang akan datang ke sawah.

“Waktu itu saya sudah janjian sama pemilik sawah lalu memberikan amanat kepada istri untuk bilang ke orang tersebut bahwa saya datang habis duhur. Setelah itu, saya membeli peralatan pertanian ke Johar, ” kata Zubaidi kepada Gnews. Id.

“Saat itu yang melihat istri saya meninggal adalah petani lain, ” jelasnya.

Zubaidi juga mengaku, istrinya mempunyai penyakit syaraf selama dua tahun berakhir dan istrinya juga sering pingsan. Namun sebelum meninggal, isteri Zubaidi itu tampak sehat dan sempat sarapan.

“Biasa waktu tadi pagi, sudah sarapan dan sudah sehat, ” tuturnya.

Sementara, waktu Zubaidi sedang ke Pasar Johar banyak yang menghubungi, memberitahu terkait meninggalnya isterinya. Setelah Zubaidi pulang ke rumah, istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Waktu di Pasar orang-orang sekitar menelepon saya untuk pulang dan sesampainya di rumah istri sudah tak bernyawa, ” ungkapnya. Dan korban dimakamkan setelah sholat Jumat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setiap harinya korban menempuh perjalanan dari rumah ke sawah yang berjarak sekitar 1 kilometer, untuk menjaga tanaman padinya dari serbuan burung emprit.

Atas peristiwa tersebut, pihak TNI dan Kepolisian juga datang ke tempat kejadian peristiwa (TKP). (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed