Tukang Becak Di Pacitan Dukung Paslon 1

Pacitan – Dukungan masyarakat ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, semakin hari semakin melimpah ruah, dari beberapa partai pendukung dan pengusung sudah jelas, para tokoh-tokoh juga sudah jelas,apa lagi berbagai macam komunitas.

Muncul lagi di pagi ini, abang-abang becak juga sepakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu.

Alasannya sangat jelas meskipun abang-abang becak bukanlah pakar politik dan pakar ilmu pemerintahan namun juga ikut memikirkan bagaimana Pacitan kedepan agar lebih baik dan semakin maju.

Sumardi (67),Salah satu tukang becak yang sering mangkal di depan Pasar Arjowinangun, Pacitan,Jawa Timur juga membeberkan alasannya memilih pasangan Nyawiji-Sumrambah, menurutnya dialah pasangan yang jelas memikirkan rakyat nya bukan karena gila jabatan.

“Pak Aji adalah orang yang peduli kepada masyarakat dari dulu,bukan hanya pas nyalon saja terus pedulinya kepada masyarakat.jadi ketika beliau mencalonkan diri sebagai calon Bupati pasti lah kita-kita akan tetap memilih dan memenangkannya,”kata Sumardi, Sabtu,14/11/2020.

Meskipun jago yang di idolakan menjadi Bupati Pacitan dan tidak akan merubah kerjaannya, namun alasan yang di berikan oleh Sunardi, begitu rasional.

“Pekerjaan kita tetap mengayuh becak, meskipun calon yang kita dukung ini menang tapi kita butuh perubahan untuk pacitan yang lebih baik lagi,tidak kita yang menikmati kemajuan pacitan?anak cucu kita juga merasakan  toh kami ini mendukung paslon satu, karena memang dialah orang yang kami nilai terbaik di banding calon lain,”jelas Sumardi

Terpisah, Ranu(70), teman seprofesi Sumardi, juga mengungkapkan Indrata Nur Bayuaji atau Nyawiji bersama Gagarin Sumrambah, adalah pemersatu.

Pria yang kesehariannya sebagai pengayuh kendarakan roda tiga dan suka melihat berita politik di televisi swasta, menerangkan bahwa berpasangannya Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah, akan semakin Nyawiji dalam Pembangunan dan Sumrambah dalam pemerataan di pacitan.

“Namanya saja sudah sangat pasti.Nyawiji-Sumrambah, sehingga sudah sangatlah pasti bila Pacitan butuh Bupati yang mempunyai cita-cita besar untuk Pacitan,dan yang pantas ya beliau berdua ini,” pungkas Ranu. (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar