oleh

Basarnas Jambi Berkunjung ke Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Koordinasi 

Jambi – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Berkunjung ke Kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi (15/05/24)

Bertempat di ruang kerja Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi, Kepala Kantor SAR Jambi Kornelis S.Pd. dijamu oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Kedatangan Kakansar Jambi ini dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi tentang pelaksanaan tugas pertolongan dan penyelamatan di perairan jambi,

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus mengatakan “Basarnas Jambi merupakan garda terdepan Kegiatan SAR di perairan Jambi, dengan segala kemampuan dan peralatan yang ada, mereka selalu siap untuk melaksanakan tugas pokoknya sebagai tim pertolongan dan penyelamatan jika ada bencana di perairan” Jelas Kombes Pol Agus.

Begitu pula dengan kami Personel Polairud yang salah satu tugas pokoknya adalah memberikan bantuan pertolongan dan penyelamatan apabila terjadi bencana di perairan, Selama ini Personel Basarnas dan Polairud selalu bersinergi dalam kegiatan SAR di Perairan Jambi bahkan kita juga pernah melaksanakan kegiatan pelatihan SAR bersama-sama” pungkas Kombes Pol. Agus. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar