oleh

Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat Sah Terpilih Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang dalam tahapan Pilkada 2020 sudah sampai tahap penetapan pasangan calon terpilih. KPU Kabupaten Pemalang mengelar Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang Tahun 2020 di pendopo KPU Kabupaten Pemalang, Kamis (21/1).

Rapat Pleno terbuka di pimpin oleh ketua KPU Pemalang Mustagfirin. Dihadiri Forkompinda, Bawaslu, pasangan calon, dan ketua dan sekretaris partai pengusung.

Selain pasangan Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, hadir pula calon wakil bupati Ahmad Aguswardana dari pasangan Iskandar Ali Syahbana. Sedangkan pasangan Agung Sukoco – Eko Priyono, serta Iskandar Ali Syahbana absen dalam acara penetapan ini.

Menurut ketua KPU kabupaten Pemalang Mustagfirin, semua tahapan Pilkada berjalan lancar, juga telah menjadikan pembelajaran dalam berdemokrasi di masyarakat kabupaten Pemalang.

“Kami beserta segenap jajaran KPU kabupaten Pemalang mengucapkan terikasih kepada jajar Forpinda kabupaten Pemalang, khususnya bawaslu selaku mitra KPU Pemalang,” Mustagfirin.

Dalam rapat Pleno Terbuka ini, Ketua KPU menyatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat sebagai bupati dan wakil bupati Pemalang terpilih dalam pilkada 2020.

Setelah rapat Pleno penetapan pasangan calon terpilih diadakan pula jumpa pers dengan pasangan bupati dan wakil bupati Pemalang terpilih. (RedG/SWE).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed