oleh

Koramil 08 Bojong Percantik Diri

Pekalongan – Guna memberi kenyamanan dan terhindar dari kesan kumuh, Koramil 08/Bojong mempercantik bangunan Makoramil dengan membuat gapura yang dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil 08/Bojong, baik tenaga tukang maupun penyediaan materialnya.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 08/Bojong Kapten Inf Nurkhan, saat mengikuti acara sepeda santai bersama Danrem 071/Wijayakusuma dengan para Dandim Jajaran Korem 071/Wk dan forkompinda kabupaten Pekalongan di desa lolong pada selasa siang (8/1). ” Kita bangun gapura biar Makoramil tidak terkesan kumuh bila dilihat, dan memberi kenyamanan bagi kita semua yang menempati Makoramil tersebut,” ungkap Danramil.

Dirinya menambahkan, pembuatan gapura juga dilakukan dengan swadaya seluruh anggota Koramil 08/Bojong, dengan maksud agar rasa memiliki akan bangunan yang ditempati. Harapannya bisa merawat secara bersama-sama sehingga bangunan akan lebih tahan lama dan Makoramil selalu kelihatan rapi bersih dan nyaman.

” Untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan memiliki, maka kita lakukan pembuatan gapura ini dengan swadaya sendiri, sehingga untuk perawatan juga dilakukan oleh semua anggota dengan penuh rasa tanggung jawab dan tercipta suasana yang rapi dan nyaman untuk ditempati,”Pungkasnya.(RedG kontributor rusg)

Komentar

Tinggalkan Komentar