oleh

Penutup Rangkaian Safari Ramadan 1445 H Pemkab Bangka Tengah di Desa Kurau Timur

Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar penutupan safari Ramadhan 1445 Hijiriah, dengan penyerahan 3 gulung karpet sajadah, 1 unit kipas angin dan santunan kepada 20 anak yatim dan 20 paket sembako, di masjid Nur’aini Desa Kurau Barat, Selasa, 9 April 2024.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengatakan safari Ramadan kami yang terakhir di Ramadan 1445 H, setelah berkunjung dari masjid ke masjid yang ada di Bangka Tengah ini.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat maupun kami Pemkab Bateng sendiri,” terangnya.

Ia menjelaskan, sebentar lagi kita sebagai umat islam di seluruh dunia akan menyambut dan merayakan hari kemenangan bagi umat Islam, yaitu Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita sambut Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan, semangat dan harapan optimis serta selalu berdoa agar kita semua diberikan kesehatan untuk dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadan yang akan datang,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan Selamat Idulfitri 1 Syawal 1445 H kepada masyarakat Bangka Tengah, khususnya masyarakat Desa Kurau Timur dalam kegiatan safari Ramadan ini.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar