oleh

Jelang Hari Raya,Camat Belik Monitoring Pasar Belik

Pemalang-Pasar Belik sudah mulai beroperasi pasca kebakaran. Para pedagang sudah mulai membuka dagangannya di tempat kios sederhana yang disediakan pemerintah, sehingga menunjukkan perekonomian pasar belik bangkit,hal ini disampaikan Camat Belik Muchammad Maksum S.IP Saat monitoring Pasar Belik. Sabtu(6/04/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengatakan alhamdulillah para pedagang sudah mulai membuka lapak dagangannya walaupun dengan sederhana, pembangunan sementara pasca kebakaran tepat waktu di bangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten pemalang. Para pengunjung sudah mulai berdatangan untuk membeli perlengkapan hari raya idul fitri.

Ditempat yang sama Mutiroh pedagang lapak buah menyampaikan saya sangat senang sekali karena akhirnya Pasar Belik bisa dibuka kembali. Tapi gara-gara musibah kebakaran lalu itu menjadi was-was juga karena masih semoga menjelang Idul Fitri ini pasar ramai di kunjungi masyarakat,ungkapnya.

Kegiatan monitoring ini Camat Belik Muchammad Maksum S.IP didampingi Kapolsek Iptu Agus Suprayitno,Kasi Trantib Bambang Martono serta Kepala Pasar Belik Artika Rochmawati.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar