oleh

PWI Kota Jambi Peduli dan Berbagi dengan Menyambangi Panti Asuhan serta Yayasan Anak Yatim

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menyambangi Panti Asuhan serta Yayasan anak yatim yang ada di Kota Jambi, Minggu (07/4/24).

Dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah dan Pengurus menyambangi Panti Asuhan Sosial Anak Al Mahri di Kebun Kopi, dan Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat Talang Bakung.

Kedatangan Pengurus PWI Kota Jambi tersebut memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak sayur, gula pasir, sarden, mie instan, teh, minuman kaleng, sirup serta Amplop THR untuk puluhan anak yatim.

Disampaikan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian kami dari PWI Kota Jambi dengan saling berbagi kebahagiaan khususnya meraih kemenangan.

” Di Penghujung Ramadhan ini, kita semua bisa merasakan meraih kemenangan di hari nan Fitri 1445 H,” ungkapnya saat diwawancarai.

Selain itu, selain mengambil hikmah dari bulan suci Ramadhan tentunya kita saling mendoakan agar bisa kembali bertemu pada bulan suci Ramadhan tahun depan.

” Semoga apa yang kita berikan ini, khususnya dari PWI Kota Jambi bisa menjadi amal ibadah kita semua,” lanjutnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kota Jambi, selain memberikan sembako ke Panti asuhan dan yayasan anak yatim, kita sebelumnya juga telah memberikan paket sembako ke Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi.

Tidak hanya itu saja, terakhir Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut memberikan Minuman Kaleng kepada seluruh Pengurus sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan bathin. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar