oleh

Hartono, Semoga Bangka Barat Bisa Lebih Maju Ke Depan

Bangka Barat – Hidangan Segelas susu jahe mengawali acara ramah tamah temu pisah Pj Sekda dengan sejumlah rekan rekan dari beberapa unsur masyarakat Bangka Barat, serta hadir juga para relawan COVID-19 rumah dinas Pj Sekda Kabupaten Bangka Barat Hartono, Senin malam (14/12/2020).

Acara ramah tamah ini memang di buat khusus oleh Pj Sekda mengenang akan berakhirnya masa penugasan Hartono yang sudah diembannya selama lebih kurang 8 bulan.

Kepada Harian ini Hartono mengatakan bahwa harapan saya semoga dengan pemimpin yang baru nanti tetap bisa bersinergi dengan semua unsur dan yang paling utama tentunya Forkompimda di Bangka Barat sehingga bisa membuat Kabupaten ini Lebih Maju, Jelasnya.

“Dan yang lebih terpenting lagi adalah dengan berjalan nya Pilkada serentak yang kami kawal dengan aman dan lancar, jelas ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, Ucap Hartono.

Terpisah Hartono juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkompimda dan seluruh unsur masyarakat Bangka Barat yang telah mendukung program program Pemkab kab, Bangka Barat selama saya menjalankan tugas saya ini.

“Untuk Pak Dandim, Pak Kapolres, Ibu Kejari, Pak Pengadilan Negri beserta seluruh unsur Forkompimda lainnya yang selalu bersinergi terhadap kemajuan, khususnya pengembangan serta pembangunan di Bangka Barat” Pungkas Hartono. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed