oleh

Kapolres Pangkal Pinang, Rakor Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2020

*Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Kota Pangkalpinang di Polres Pangkalpinang*

Pangkal Pinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH.S.IK MH bersama steakholder Kota Pangkalpinang melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral secara vicon virtual Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bersama Kapolda Kep.Bangka Belitung dan Forkopimda Provinsi Bangka Belitung di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang, Jumat 18/12/20.

Hadir dalam kegiatan Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres, instansi Pemerintah Kota Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Kajari Kota Pangkal Pinang, Personil Dansub Denpom/Bangka, Dinas Perhubungan, BMKG Pangkalpinang, BPBD Pangkalpinang, Cabang PT PLN, Pertamina TPBBM Pangkalbalam, PT.Angkasa Pura, PT. Pelindo, Senkom Polri, PT. Jasa Raharja, Perum Damri, FKUB Kota Pangkalpinang, dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 Mengangkat tema ” sinergi kerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19″. Pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020 berlangsung 15 hari dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral secara vicon vitual mendengar paparan Dir intelkam Polda Kep.Babel, paparan Karo Ops Polda, Paparan Dinas Perhubungan Prov. Bangka Belitung dan masing-masing Instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2021.

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres Pangkalpinang Tetap mengedepankan protokol kesehatan seluruh peserta rakor melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun sebelum memasuki ruangan rapat dan memakai masker. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed