oleh

Danposal Muntok, Berikan Tanda Tali Kasih Kepada Pj Sekda Babar Di Akhir Masa Jabatannya

Caption; Danposal Muntok beserta jajaran dan Tim TGGPC Kab, Bangka Barat*

Bangka Barat – Komandan Pos TNI AL Muntok Kapten Yuli Prabowo beserta Jajaran Berikut Sekretaris TGGPC Kab ,Babar memberikan bingkisan sekedar tali kasih kepada Pj Sekda Kab, Babar dalam acara ramah tamah perpisahan di Rumdin (Rumah Dinas) Sekretaris Daerah Kab, Bangka Barat. Selasa 15/12/2020.

Kepada Harian ini Kapten Yuli Prabowo mengatakan bahwa bingkisan ini sekedar tali kasih yang kami berikan sebagai bentuk tanda terima kasih serta perpisahan mengenang telah berakhirnya masa Tugas Pj Sekda Kab, Babar Hartono SE, yang telah di emban beliau selama kurang lebih 7 bulan 25 hari. Ungkap Kapten Yuli Prabowo.

“Kami Tim Satgas Angla beserta rekan rekan dari Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 (TGGPC) Kab, Babar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta berterima kasih atas apa yang telah anda lakukan selama menjalankan tugas selama ini dan kehilangan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat,” Ungkap Kapten Yuli Prabowo.

Terima kasih atas dedikasi Pak Pj Sekda selama menjalankan tugas di kab, Babar ini terlebih untuk peran anda selama masa pandemi Covid-19 ini yang sangat berperan aktif dalam melakukan koordinasi lintas sektoral agar kami lebih mudah untuk bekerja di lapangan” Jelas Kapten Yuli Prabowo.

Terpisah Hartono SE juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Satgas Angla Beserta Sekretaris TGGPC dan rekan rekan atas Bingkisan Tali Kasih ini dan kerja sama nya serta membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed