oleh

Polres PangkalPinang ; Giat Ops Gaktibplin Kepada Personil

*SiPropam Polres Pangkalpinang melaksanakan Ops Gaktibplin terhadap Personil Polres Pangkalpinang & Polsek Jajaran*

Pangkal Pinang -Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah,SH S.IK MH Pimpim Kegiatan apel pagi personil Polres Pangkalpinang dan ASN dilanjutkan dengan Ops Gaktibplin oleh SiPropam Polres Pangkalpinang, Senin 14/12/20.

Kasi Propam Polres Pangkalpinang IPDA ANDRI PRIBADI LUBIS seizin Kapolres Pangkalpinang menjelaskan Kegiatan Ops Gaktibplin yang dilaksanakan personilnya dengan sasaran yaitu sikap tampang penampilan, gampol, dan kelengkapan identitas data diri. Kegiatan ini untuk mengecek personil Polres Pangkalpinang apakah dalam melaksanakan tugas rutin sudah sesuai SOP dan lengkap dalam administrasi dan Dinas Rutinnya.

Dari hasil kegiatan Ops Gaktibplin tersebut ditemukan sebanyak 7 (tujuh) personil yang melakukan beberapa pelanggaran mulai dari sikap tampang, kelengkapan gampol, identitas diri.Bagi nama nama tersebut agar segera merapikan diri dan melengkapi identitasnya dan ditekankan kembali kepada seluruh personil agar tetap menjaga kerapian diri mulai dari sikap tampang, gampol, identitas diri, dan menjauhi pelanggaran yang terkait dengan Disiplin, Kode Etik, dan Tindak pidana lainnya, Tambah Ipda Lubis. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed