oleh

Satlantas Polres Bangka Barat, Evakuasi 1 Mobil Truck Box Terbalik Jl. Raya Muntok – Pangkal Pinang

Bangka Barat – Pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 sekira pukul 09.15 WIB telah terjadi laka lantas di Jl. Raya Muntok Pangkal pinang Pal 4 Kec. Muntok Kab. Bangka Barat Prov. Bangka Belitung.

Yang melibatkan 1 (satu) unit Kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100 ,warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh An. ANTO WAHYUDI dengan membawa muatan Teh Botol dan penumpang An. HANDIKA dan An. HOLDIN, Minggu 20/12/2020.

Kecelakaan tersebut bermula pada saat 1 (satu) unit Kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100, warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh ANTO WAHYUDI melaju dari arah Pangkal Pinang menuju arah Muntok.

Pada saat melintasi tikungan kekanan JL. Raya Pal 4 simpang kadur mengalami pecah Ban sehingga menyebabkan Sopir hilang kendali kemudian terbalik sehingga mengakibatkan kecelakaan Tersebut, Pengendara An. ANTO WAHYUDI Tidak Mengalami luka Berikut Penumpang An. HANDIKA hanya mengalami luka robek di kepala bagian atas dan penumpang An. HOLDIN Tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu, (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar